Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MACAM UKURAN ROSTER BETON

Roster adalah lubang angin yang sering digunakan pada bangunan, bentuknya seperti batu bata yang memiliki lubang di tengah, namun ini terbuat dari beton. Ada berbagai macam variasi ukuran roster beton di pasaran.
Dengan rongga yang bertujuan untuk tempat sirkulasi udara dan sebagai jalan masuknya cahaya, hal ini akan membuat hunian menjadi lebih sehat. Roster beton juga memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran yang berbeda.
Macam roster beton ada karena disesuaikan dengan kebutuhan dan disesuaikan dengan selera masing-masing orang.

Roster beton juga merupakan roster paling kuat dibandingkan dengan roster lainnya. Roster beton dengan bahan dasar semen, pasir, dan kerikil membuat roster ini lebih kuat dari roster yang terbuat dari kayu, karena kayu mudah mengalami pelapukan.

Roster beton tidak hanya digunakan untuk sirkulasi udara dan cahaya hunian, tetapi juga sebagai nilai tambah estetika hunian. Roster dapat digunakan untuk memperindah fasad rumah, dengan menggunakan roster beton kita dapat memanfaatkan rongga berbentuknya untuk menambah estetika, hasil dari bayangannya pun membentuk visual yang mengagumkan.
Selain untuk fasad, roster beton juga dapat digunakan untuk menghias interior rumah. Contohnya menghias taman dalam rumah, menghias sekat dalam rumah, dan lain sebagainya.

Berikut ini macam-macam ukuran roster beton yang sering digunakan :
1. 15cm x 30cm
2. 17cm x 30cm
3. 20cm x 20cm
4. 20cm x 30cm

Harga roster berkisar antara 15.000 sampai 30.000 rupiah tergantung mutu dan bentuk dari roster tersebut.

Posting Komentar untuk "MACAM UKURAN ROSTER BETON"